iPhone Evolution

Memang kalau sudah membicarakan produk-prodk buatan Om Saya, Steve Jobs, pasti selalu menarik untuk dibicarakan. Terlebih jika yang dibicarakan adala iPhone. Ponsel buatan Apple yang dari awal memang sudah banyak peminatnya. Disini akan saya bahas Evolusi dari iPhone, iPhoneLution. Walaupun saya pribadi belum pernah memilikinya & baru sekedar minjem dari teman😀

Untuk yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang komparasi iPhone Vs iPhone 3G Vs iPhone 3Gs Vs iPhone 4 bisa mengklik 2 link dibawah ini :

http://grydz.com/grid/show/iphone-evolution#edit

http://bit.ly/PULSAiPhoneCompare

https://i2.wp.com/dailymobile.se/wp-content/uploads/2011/08/z_iphone-evolution2a-small.jpg

About tommywahyuutomo

Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Indonesia, BEM FIB UI divisi Media Kreatif & anggota ISJUI.

Posted on Agustus 24, 2011, in TechnoNews and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. i want iPhone 5 For blend it😀

  2. Jadi ??????
    Oke deh gw jadi minat beli iPhone 5 >.m
    thanks tom infonya ^^
    Temen gw yang paling hebat.. hahah

Tinggalkan komentar :)

