Terimakasih Pak M Nazarudin: Sebuah Pandangan Lain

Judul diatas mungkin akan membuat teman-teman bingung. Mengapa saya berterimakasih kepada seorang buronan politik negeri ini. Sampai-sampai saya mau memposting fikiran (ababil) saya ini di blog saya.

Saya memang gak tahu apa-apa soal Politik. Saya hanya remaja SMA biasa yang bisa dikategorikan ABG labil (ababil). Saya juga gak suka dengan berita-berita politik di media-media sekarang ini. Banyak sekali kasus mereka yang secara dewasa tapi secara riil masih sangat kekanak-kanakan bahkan melebihi saya yang bekategori ababil. Mulai dari kasus video porno para Anggota Dewan (yang tehormat), ketahuan nonton bokep di tablet computer nya, para wakil rakyat yang kian hari makin brengsek prilakunya dan masih banyak sejuta kasus lagi yang tidak saya habis fikir & membuat hati kecil berkata “Au ah gelap !”.

https://i2.wp.com/static.republika.co.id/uploads/images/headline/m-nazaruddin-_110513142945-153.jpg

OK. Back to the topics. Dari sekian curhatan saya diatas tadi, disini saya akan menyampaikan rasa terimakasih saya yang sebesar-besarnya kepada Bapak M NAZZARUDIN, ex bendahara Partai DemoKarat (Demokrasi Karat😛 ). Yah, benar beliau. Politikus yang sebenarnya juga dikategorikan pengkhianat rakyat itu. Yah benar, politikus yang satyle nya mirip Christian el Loco Gonzalez itu. Politikus busuk yang bisa dibilang saksi kunci berbagai misteri & kabur ke luar negeri.

Mengapa ? “Gue sih liat sisi lainnya aja deh dari beliau.Yah itulah perkataan dari lubuk hati yang paling dalam. Semenjak beliau berkoar di media (Metro TV) mulai dari pesan singkatnya melalui BBM hingga dalam 2 hari terakhir mengadakan panggilan telepon eksklusif di Metro TV saya melihat sisi baik dari dirinya.

Gak usah jauh mengkonotaasikan beliau dengan sosok negatifnya dulu. Memang manusia itu punya dua sisi, sisi jahat & sisi baik nya (Quotes : @JRX_SID ). Kita juga sudah terlalu banyak dijejali informasi sisi buruk seorang Nazzarudin ini.

Apa sisi baiknya ?

Baru saja ada acara Eksklusif show nya yang kedua di Metro TV. Saya sebenarnya hanya sedikit sekali paham dengan kasus yang ia derita saat ini. Tapi yang saya salut dengan beliau adalah alasan beliau mau membongkar siapa saja dalang yang terlibat dalam kasus yang memojokan dia juga. Yah, benar. Karena Keluarga. Baru saja saya mendengar ocehannya di media berita nomor 1 di Indonesia, Metro TV.

Beliau sudah terlanjur merusak keluarganya karena ulah politiknya sendiri. Karena kasus besar yang menimpa dirnya, keluarganya juga dipredikatkan sebagai keluarga koruptor. Bukan hanya satu desa, satu RW atau satu kampung. Tapi oleh 250 Jt pasang mata di Indonesia. Tentu rasa sakit yang luar biasa perihnya. Itulah latar belakang beliau berkoar di media. Yah saya salutkan sisi baik seorang Nazzarudin ini. Walaupun sebenarnya saya sendiri tidak tahu seberapa detil kasus yang dialaminya. Karena alasan keluarga beliau baru bisa bertindak, yah walaupun terlambat juga sebenarnya.

Kritik & Saran saya terima, berkomentarlah dibawah. Terserah Anda bagaimana mau mengkritik & mau mencemooh tulisan saya, karena saya adalah seorang Ababil😛

Wassalam

About tommywahyuutomo

Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Indonesia, BEM FIB UI divisi Media Kreatif & anggota ISJUI.

Posted on Juli 20, 2011, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: